June 24th 2017 | Category: Tanaman Buah

Jenis Makanan Mengandung Lemak yang Sangat Dibutuhkan Tubuh – Bagi kalian para wanita pastinya sangat takut jika tubuh anda gemuk karena diakibatkan terlalu banyak menkonsumsi makanan yang berlemak. Apabila jika kamu saat ini sedang melakukan program diet, tentu akan menghindari makanan yang banyak lemaknya. Akan tetapi kamu pun juga harus mengetahui bahwa tidak semua jenis makanan yang mengandung lemak itu buruk untuk kesehatan tubuh. Karena kandungan lemak yang ditemukan dalam kacang-kacangan, alpukat, ikan salmon itu cukup baik untuk kesehatan, sebab beberapa makanan tersebut mengandung lemak yang baik. Dan tentu saja jenis makanan yang berisi lemak tak jenuh seperti berikut ini bisa menambah kadar kolesterol yang bagus untuk meninngkatkan sistem metabolisme dalam tubuh kita.

6 Jenis Makanan Berlemak yang Bermanfaat Untuk Tubuh.

Baca juga artikel terkait Jenis Makanan Mengandung Lemak Yang Sangat Dibutuhkan Tubuh di: Dan kumpulan artikel lainnya mengenai Tanaman Buah, .

1. Butter

Butter sering kita gunakan sebagai penambah rasa gurih dan lezat pada sajian yang kita makan,dan ternyata dalam butter terdapat kandungan lemak sehat apalagi jika lemak sehat itu berasal dari sapi yang lebih banyak memakan rumput, kandungan vitamin yang larut dalam lemak seperti vitamin k2 yang bantu mengolah kalsium dan mengeluarkanya dari arteri,karena jika tidak dikeluarkan hal itu dapat menjadi penyakit serius dalam tulang.

2. Kacang – kacangan

Kacang juga banyak memberi manfaat dalam tubuh,dikarenakan kacang yang kita konsumsi itu tak hanya padat kalori tetapi juga kaya nutrisi seperti protein,serat,antioksidan,vitamin dan juga mineral yang mampu mengatasi tekanan darah,serta ikut menjaga kesehatan jantung. Jenis kacang kenari yang kita konsumsi dalam satu porsi sehari dapat mencegah penyakit alzheimer,mengatasi depresi dan mempertajam ingatan kita.

3. Buah Alpukat

Jenis buah yang berwarna hijau ini diyakini kaya akan omega 9 yang bisa menjadikan kulit kamu sehat dan halus, serta mampu menyeimbangan hormon dalam tubuh. Selain ituy buah alpukat ini pun banyak mengandung serat yang bisa memberi dampak baik untuk kesehatan saluran pencernaan. Kemudian manfaat yang tersimpan dalam alpukat ini juga dapat menaikkan tingkat kesuburan khususnya untuk wanita.

4. Susu Berlemak

Semua orang tentunya paham akan kata diet dan pastinya tau bahwa banyak mengkonsumsi sayuran mampu membuat kamu sedikit menjauh dari konsumsi daging yang akan menimbun banyak lemak ,banyak yang tidak tau kalau sebagai makanan diet kita bisaloh mengkonsumsi susu karna lemak dalam susu tidak seperti lemak jahat yang yang akan membuat kita terserang banyak penyakit misalnya jantung koroner, dan kardiovaskular. Kandungan lemak dalam susu ini mampu berinteraksi dengan berbagai nutrisi yang ada dalam tubuh.

5. Cokelat hitam

Dalam tubuh kita membutuhkan kiranya 200 mg antioksidan flavonol yang berfungsi untuk membantu cara kerja jantung dengan meningkatkan aliran darah dalam tubuh,dari itu disarankan untuk menikmati cokelat dengan sedikit kadar gula.

6. Kuning telur

Kandungan dalam kuning telur banyak sekali manfaatnya bagi tubuh,kuning telur banyak mengandung lemak,vitamin A, vitamin B,kolin,serta kolenium. Apalagi kuning telur dari ayam kampung yang kaya akan vitamin D dan juga karotenoid.

Mulailah hidup sehat dengan konsumsi makanan yang seimbang dan bergizi, serta pilihlah jenis makanan yang banyak mengandung mineral penting yang dibutuhkan tubuh kita agar senatiasa sehat dan dapat menikmati indahnya hidup kini dan nanti.

Artikel Terkait Jenis Makanan Mengandung Lemak Yang Sangat Dibutuhkan Tubuh


Tips Seputar Jenis Makanan Mengandung Lemak Yang Sangat Dibutuhkan Tubuh


Shares