March 23rd 2017 | Category: Tanaman Buah

Khasiat Minyak Biji Anggur Untuk Kecantikan Kulit. Minyak biji anggur atau yang terkadang disebut sebagai grapeseed oil atau grape seed oil merupakan salah satu jenis minyak nabati yang dihasilkan dari ekstraksi biji anggur. Minyak biji anggur ini juga selain dimanfaatkan untuk digunakan sebagai minyak konsumsi, juga cukup populer digunakan dalam merawat kulit secara optimal.

Minyak biji anggur dalam perawatan kulit juga dapat dipadukan bersama bahan perawatan kulit dari bahan nabati seperti halnya pisang, madu, jeruk nipis, lemon atau yang lainnya. Apa saja khasiat minyak biji anggur untuk kecantikan kulit?

Baca juga artikel terkait Khasiat Minyak Biji Anggur Untuk Kecantikan Kulit di: Dan kumpulan artikel lainnya mengenai Tanaman Buah, .

Khasiat Minyak Biji Anggur Untuk Kecantikan Kulit

Bagi Anda yang masih penasaran dan ingin tahu apa saja khasiat dari minyak biji anggur untuk kecantikan kulit, beberapa khasiatnya yang Anda perlu tahu yaitu :

Mengatasi jerawat

Ini memang menjadi salah satu khasiat dari minyak biji anggur. Minyak biji anggur ini didalamnya mengandung sejumlah antioksidan serta bahan anti inflamasi yang keduanya dapat bekerja melawan jerawat. Dan minyak biji anggur ini juga didalamnya terdapat banyak kandungan linoleic acid yang punya khasiat untuk meningkatkan kesehatan kulit secara umum sehingga nantinya kulit Anda tidak akan terserang jerawat dan berbagai gangguan kesehatan yang lain.

Membantu mengecilkan pori – pori

Selain berkhasiat untuk jerawat, minyak biji anggur ini juga memiliki banyak manfaat lain salah satunya dapat mengecilkan pori – pori. Ingat, bahwa pori – pori yang terbuka dapat menyebabkan komedo dan nantinya bisa berdampak pada jerawat dan bisul. Terapkan minyak biji anggur sebagai treatment alami terbaik setiap Anda akan tidur.

Mengatasi lingkaran hitam di sekitar mata

Lingkaran hitam pada area sekitar mata ini bisa disebut dengan mata panda dan dapat sekaligus membuat wajah jadi terlihat kusam. Masalah mata panda ini bisa Anda atasi dengan mudah menggunakan minyak biji anggur dan Anda bisa oleskan secara merata di sekitar mata ketika Anda sedang santai atau di malam hari ketika Anda tidak berjibaku dengan aktivitas yang padat.

Memberikan kelembaban pada kulit

Khasiat lain yang bisa Anda temukan didalam minyak biji anggur yaitu dapat membantu memberikan kelembaban yang sempurna pada kulit. Teksturnya yang halus dan tidak lengket akan membuat kandungannya mudah terserap kulit.

Itulah beberapa Khasiat Minyak Biji Anggur Untuk Kecantikan Kulit yang perlu Anda tahu. Mungkin Anda berminat merawat kulit dengan minyak biji anggur? Selamat mencoba.

Artikel Terkait Khasiat Minyak Biji Anggur Untuk Kecantikan Kulit


Tips Seputar Khasiat Minyak Biji Anggur Untuk Kecantikan Kulit


Shares