November 23rd 2016 | Category: Tanaman Buah, Tanaman Hias, Tanaman Hias Buah

Tanaman hias buah yang juga merupakan jenis tanaman kecil yang sangat cocok untuk memperindah halaman rumah anda, kini semakin layak untuk anda jadikan sebagai pilihan anda. Memperindah halaman dengan berbagai jenis tanaman hias buah tentu merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan.

Selain dapat memperindah, jenis tanaman buah juga akan sangat menguntungkan untuk anda bila telah tiba masanya anda memanen buah-buahan dari tanaman milik anda tersebut. Berikut ini merupakan beberapa tanaman hias buah yang paling cocok untuk ditanam di rumah anda.

Tanaman Hias Buah Gambar Tanaman Hias Buah

Tanaman Hias Buah Jeruk Nagami

Jenis tanaman buah pertama yang dapat digunakan untuk memperindah rumah anda ialah jenis jeruk Nagami. Jeruk Nagami ini merupakan jenis jeruk kecil yang dapat anda nikmati tanpa adanya biji di dalam buah jeruk. Buah jeruk Nagami memang memiliki ukuran yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan ukuran buah jeruk pada umumnya, namun rasanya tentu tak kalah nikmat dan menyegarkan.

Buah jeruk memiliki kandungan vitamin C dan antioksidan alami yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda. Bila ditanam di rumah anda, anda dapat menikmati manfaat dan kesegaran dari jeruk Nagami setiap kali anda pohon anda berbuah dan anda memanen jeruk tersebut. Manfaatnya dapat dirasakan oleh anda dan orang-orang di sekitar anda.

Tanaman Hias Buah Tanaman Zaitun

Selama ini, mungkin Zaitun belum terlalu populer sebagai salah satu jenis tanaman buah untuk menghiasi rumah. Namun anda wajib untuk mengetahui bahwa tanaman zaitun juga dapat digunakan sebagai salah satu tanaman buah yang layak untuk ditanam di rumah anda sebagai tanaman hias. Bentuk tanaman zaitun ini sangat cocok untuk diletakkan di halaman sebuah rumah.

Hasil dari buah yang anda tanam tersebut juga dapat anda nikmati setelah tanaman itu berbuah dan kemudian anda bisa menikmati buahnya. Apabila anda sedang mencari jenis tanaman yang cocok untuk ditanam di rumah anda, silahkan mencoba tanaman zaitun sebagai salah satu pilihan bagi anda.

Tanaman Hias Buah Nanas Mahkota

Jenis tanaman buah yang lain dan cocok untuk ditanam di rumah anda adalah jenis nanas mahkota. Nanas mahkota ini adalah jenis tanaman buah nanas yang akan menghasilkan jenis buah nanas yang tidak sebesar nanas pada umumnya. Namun, rasa dari buah nanas mahkota juga sangat nikmat dan segar untuk disantap.

Buah nanas mahkota ini memiliki bentuk yang unik dan juga merupakan jenis tanaman yang mudah untuk hidup meskipun ditanam di halaman rumah anda. Bila anda ingin memanen nanas mahkota secara teratur, lakukan penanaman dengan teknik yang benar dan kemudian anda bisa merasakan manfaat dari buah nanas jenis ini.

Tanaman Hias Buah Cabai Pelangi

Apakah anda pernah mendengar cabai pelangi? Ya, sesuai dengan namanya, cabai pelangi merupakan jenis cabai yang dapat tumbuh dengan berbagai warna yang berbeda meskipun tumbuh dalam 1 pohon. Seperti layaknya cabai, cabai pelangi juga memiliki rasa pedas yang dapat anda nikmati untuk kehidupan anda sehari-hari. Hanya saja, bagi anda yang sangat menggemari rasa pedas, cabai pelangi memang tak sepedas cabai jenis lain.

Keunikan tanaman ini terletak pada warna cabai yang dapat tumbuh dalam beberapa warna dalam 1 pohon. Keunikan inilah yang membuat cabai pelangi kini semakin diminati untuk ditanam sebagai salah satu jenis tanaman buah hias untuk rumah anda.

Tanaman Hias Buah Jeruk Lemon Import

Bila anda sudah merasa cukup bosan untuk menanam jenis tanaman lokal, maka mencari bibit tanaman buah import tentu dapat menjadi salah satu pilihan anda yang menarik untuk dicoba. Jeruk lemon import adalah jenis jeruk lemon yang sebenarnya berasal dari luar Indnesia namun ternyata dapat hidup dengan cukup subur di Indonesia.

Jeruk lemon import ini juga merupakan jenis tanaman hias buah yang dapat hidup meskipun anda tak terlalu sering menyiraminya. Dari segi hasil tanaman tersebut, hasilnya tak akan mengecewakan anda karena anda dapat menikmati hasil panen dari tanaman tersebut secara rutin dan dengan rasa yang sangat segar dengan kandungan vitamin C yang tinggi.

Tanaman Hias Buah Nanas Merah

Contoh tanaman hias buah lain yang sangat unik dan layak untuk anda tanam di rumah anda adalah nanas merah. Apabila biasanya anda mengenal tanaman Nanas selalu menghasilkan buah nanas dengan warna kuning, kini anda harus mengetahui bahwa ada jenis nanas merah yang memiliki daging buah yang berwarna merah. Meskipun memiliki warna yang berbeda, namun pohon dari nanas merah teta sama seperti pohon nanas pada umumnya.

Bila anda membutuhkan jenis tanaman unik untuk ditanam di halaman rumah anda, anda dapat memilih nanas merah sebagai salah satu alternatif untuk anda pilih. Tanaman hias buah tentu bukan sekedar memperindah halaman rumah anda, namun juga dapat menghasilkan buah yang dapat anda nikmati setiap kali anda memanen buah tersebut.

Pencarian Seputar Artikel Budidaya Tanaman

Artikel Terkait Tanaman Hias Buah Yang Cocok Di Taman Rumah


Tips Seputar Tanaman Hias Buah Yang Cocok Di Taman Rumah


Shares