November 22nd 2016 | Category: Tanaman Hias, Tanaman Hias Dalam Ruangan

Tanaman hias dalam ruangan akan mempercantik ruangan di dalam rumah anda seperti ruang tamu, raung makan, kamar mandi, atau ruangan lain di dalam rumah lainnya. Tanaman hias yang cocok ditempatkan di dalam ruangan yaitu tanaman hias yang dapat tumbuh baik meskipun kurang akan paparan sinar matahari. Berikut berbagai tanaman hias dalam ruangan yang dapat menjadi rekomendasi untuk pnghias ruangan di dalam rumah anda.

Tanaman Hias Dalam Ruangan Gambar Tanaman Hias Dalam Ruangan

Baca juga artikel terkait Tanaman Hias Dalam Ruangan Untuk Rumah Anda di: Dan kumpulan artikel lainnya mengenai Tanaman Hias, Tanaman Hias Dalam Ruangan.

Tanaman Hias Bunga Sebagai Tanaman Hias Dalam Ruangan

Tanaman hias bunga untuk ruangan dapat menjadi pilihan anda untuk mempercantik sebuah ruangan di dalam rumah anda. Bunga hias berikut cocok ditaruh di dalam ruangan karena tetap dapat tumbuh dengan baik meskipun tidak terpapar matahari secara langsung. Bahkan berbagai tanaman hias bunga berikut cenderung tidak menyukai paparan sinar matahari secara langsung.

Tanaman Hias Dalam Ruangan Bunga Anggrek

Bunga anggrek banyak digunakan sebagai bunga hias di dalam ruangan. Bunga anggrek yang dipajang disudut ruangan akan membuat kesan mewah. Bunga angrek yang akan ditaruh didalam ruangan sebaiknya menggunakan pot yang di bawahnya dilengkapi dengan tatakan. Tatakan ini akan mempermudah dalam penyiraman. Saat disiram tidak akan membasahi meja dan bagian lainnya. Perawatan bunga anggrek ini tergolong sulit karena membutuhkan pupuk dan air yang cukup.

Tanaman Hias Indoor Bunga Pelargoniums

Bunga pelargoniums dapat pula digunakan sebagai penghias ruangan di dalam rumah anda. Ukurannya yang pendek membuat bunga hias ini cocok ditempatkan di ruang tamu, atau meja beranda rumah anda. Bunga pelargoniums memiliki ukuran yang kecil dan umumnya berwarna merah muda dan putih. Tangkainya yang menjulur panjang serta daunnya yang oval keriting menambah tampilan cantik tanaman hias ini. Perawatan bunga pelargoniums yang ditaruh ruangan ini cukup mudah. Bunga ini tetap membutuhkan paparan sinar matahari 4-6 jam.

Tanaman Hias Bunga Daisy

Bunga daisy memiliki nama asli gerber daisy. Bunga ini sangat cantik untuk ditaruh di dalam ruangan. Bunga ini memiliki warna-warna menarik seperti putih, merah, oranye, ungu, dan merah muda. Bunga ini cocok ditempatkan di kamar mandi. Daisy dapat menetralisir trichoroethylene. Trichoroethylene adalah penyebab parkinson atau ganguan saraf. Untuk itu, bunga hias ini termasuk Tanaman Hias Indoor dan tanaman hias dalam ruangan untuk kesehatan. Perawatan bunga hias ini sangat mudah hanya perlu ditempatkan pad tempat yang sejuk, lembab, dan tidak terpapar langsung dengan matahari.

Tanaman Hias Indoor Bunga Rhododendron

Bunga rodhodendron merupakan jenis tanaman semak. Bunga rhododendron yang cantik membuatnya dilirik untuk dijadikan salah satu tanaman hias mini dalam ruangan. Bunga rhododendron umumnya berwarna merah muda. Perawatan bunga hias ini sangat mudah yaitu tidak perlu disiram setiap hari dan cukup diletakkan pada tempat yang sejuk serta tidak terpapar matahari langsung.

Tanaman Hias Indoor Bunga Krisan

Bunga krisan memiliki bunga yang cantik dan berbau segar. Bunga hias ini juga lazim digunakan sebagai tanaman hias indoor. Bunga krisan memiliki warna menarik seperti kuning, merah, merah muda, ungu, dan putih. Selain itu, bunga krisan ini dapat menyerap bau benzena yang terdapat pada lem, plastik, deterjen, dan cat. Perawatan bunga krisan ini cukup mudah yaitu disiram setiap hari dan ditempatkan ditempat yang teduh.

Tanaman Hias Daun Sebagai Tanaman Hias Dalam Ruangan

Taman hias daun juga dapat menjadi pilihan anda untuk mempercantik ruangan di rumah anda. Berikut tanaman hias daun yang termasuk tanaman dalam ruangan dan menjadi rekomendasi untuk hiasan indoor.

Tanaman Hias Indoor Lidah Buaya

Lidah buaya dikenal memiliki berbagai manfaat untuk kulit dan rambut. Lidah buaya memiliki bentuk yang unik. Untuk itu, lidah buaya dapat anda manfaatkan untuk menghiasi sudut ruangan di rumah anda. Selain memperindah ruangan, lidah buaya memiliki kemampuan untuk menyerap benzena dan formalin.

Tanaman Hias Indoor Palem Zamia

Palem zamia dapat pula ditempatkan di dalam ruangan untuk mempercantik rumah anda. Palem ini berbeda dengan karakteristik palem pada umumnya. Tanaman hias ini tidak tumbuh tinggi menjulang, melainkan ukurannya pendek. Selain itu, keunikan palem zamia yaitu memiliki daun oval namun jungnya lancip.

Tanaman Hias Indoor Palem Bambu

Palem bambu dapat memberi suasana hijau nan alami di dalam rumah anda. Palem bambu lazimnya diletakkan di sudut ruangan. Tinggi tanaman ini rata-rata 1 meter. Untuk itu, membutuhkan media pot ketika dimanfaatkan sebagai penghias ruangan. Selain itu, palem bambu memiliki kemampuan untuk menyerap polutan dan gas beracun sehingga dapat menjaga kebersihan udara di ruangan.

Demikian berbagai tanaman indoor yang dapat menjadi referensi anda dalam menghias ruangan dengan tanaman hias. Selain dapat mempercantik ruangan, tanaman indoor juga cenderung mudah dalam perawatannya karena cenderung tidak membutuhkan paparan langsung matahari dan dapat tumbuh dengan baik meskipun di letakkan pada tempat yang teduh. Semoga tanaman-tanaman hias tersebut dapat menjadi salah satu pilihan anda untuk Tanaman Hias Indoor dan tanaman hias dalam ruangan.

Pencarian Seputar Artikel Budidaya Tanaman

Artikel Terkait Tanaman Hias Dalam Ruangan Untuk Rumah Anda


Tips Seputar Tanaman Hias Dalam Ruangan Untuk Rumah Anda


Shares