June 25th 2017 | Category: Tanaman Obat

Cara Alami Mengobati Sakit Kepala Dengan Jenis Rempah Ini – Terkadang kita sering merasa pusing jika kita terlalu sering menatap layar monitor dalam jangka waktu yang lama, banyak orang yang tanpa banyak berfikir jika sakit kepala itu bisa diredakan dengan kita mengkonsumsi obat yang alami, banyak sekali jenis obat – obatan yang terjual bebas dan memang jika kita meminumnya selang beberapa saat kemudian rasa nyeri yang kita derita bisa hilang, namun tahukah kita bahaya akan obat- obatan tersebut, terlalu banyak kita konsumsi obat – obatan kimia semakin kita banyak menumpuk racun didalam organ tubuh kita, carilah obat yang terbuat dari bahan alami sehingga kita bebas dari efek samping yang berbahaya nantinya.

Sebenarnya banyak bahan alami yang bisa kita jadikan obat untuk sakit kepala akibat terlalu lama menatap layar komputer misalnya:

Baca juga artikel terkait Cara Alami Mengobati Sakit Kepala Dengan Jenis Rempah Ini di: Dan kumpulan artikel lainnya mengenai Tanaman Obat, .

1. Daun Kemangi

Banyak orang menggunakan daun kemangi untuk campuran masakan ada juga yang sangat gemar memakan daun kemangi untuk lalapan, rasanya segar dimulut sehingga sangat cocok jika dicocol menggunakan sambal, tapi kali ini daun kemangi akan kita gunakan sebagai obat pereda sakit kepala, caranya sangat mudah tinggal kita ambil beberapa lembar daun kemangi kemudian dicuci sampai bersih dan kunyahlan daun kemangi tersebut.

2. Kayu Manis

Kita mengenal jenis rempah ini sebagai penambah cita rasa masakan,namun kayu manis juga bisa kita jadikan obat alami untuk sakit kepala kita bisa mencampurkan bubuk kayu manis dengan air hingga berbentuk seperti pasta gigi lalu oleskan didahi dan pelipis anda, atau bisa juga dengan langsung menyeduhnya dan meminumnya hal ini bertujuan untuk menenangkan saraf yang tegang.

3. Daun Mint

Daun mint dapat memberi rasa segar dan dingin sehingga dapat memberi ketenangan dan mengendorkan otot- otot yang tegang dalam waktu yang relatif cepat, makanlah beberapa lembar daun mint dan rasakan bedanya, sakit kepala anda akan berangsur hilang.

4. Cuka Apel

Meminum cuka apel sebanyak dua sendok makan yang telah dicampur dengan segelas air, ternyata sangat membantu anda untuk meringankan sakit kepala.

Itu dia bahan- bahan alami yang dapat membantu meringankan sakit kepala yang diakibatkan terlalu lama melihat layar laptop. Jika masih ada obat yang alami, mengapa harus mencari yang berbahan kimia. Gunakanlah selalu obat-obatan yang alami agar kita mendapatkan manfaatnya dan terbebas dari efek samping yang berbahaya.

Artikel Terkait Cara Alami Mengobati Sakit Kepala Dengan Jenis Rempah Ini


Tips Seputar Cara Alami Mengobati Sakit Kepala Dengan Jenis Rempah Ini


Shares