October 25th 2016 | Category: Tanaman Buah, Tanaman Obat

Cara menghilangkan bau badan secara alami dengan buah-buahan cukup efektif. Bau badan merupakan masalah yang serius bagi kita. Bau badan dapat membuat kita kurang percaya diri. Penampilan sesempurna apapun yang kita lakukan, bisa jadi sia-sia jika bau badan masih melekat. Berbagai cara kita lakukan, namun terkadang semua usaha kita tidak mampu memecahkan masalah bau badaan yang kita alami.

Karena seriusnya masalah bau badan, berbagai produsen kesehatan dan kecantikan pun berlomba dalam membuat obat bau badan. Selain berbagai macam produk yang dibuat produsen kecantikan dan kesehatan tersebut, sebetulnya masih ada cara lain untuk menangkalnya. Salah satunya ialah dengan memanfaatkan bahann alami, seperti buah-buahan yang sering kita temui.

Baca juga artikel terkait Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Dengan Buah di: Dan kumpulan artikel lainnya mengenai Tanaman Buah, Tanaman Obat.

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Dengan Buah Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Dengan Buah

Menghilangkan Bau Badan Dengan Buah Jeruk Dan Daun Sirih

Ramuan Tradisional untuk menghilangkan bau badan antara lain dengan campuran buah jeruk dan daun sirih. Buah jeruk yang kita gunakan adalah jenis buah jeruk limau. Caranya adalah dengan mecampurkan 3 sendok makan daun sirih yang telah ditumbuk, 1 sendok teh bubuk merica, 1 sendok teh kapur barus dan air dari 1 buah jeruk limau yang agak besar. Setelah dicampur semuanya, oleskan ramuan tradisional tadi pada sumber bau.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Buah Mangga

Buah mangga mengandung vitamin A, vitamin C dan vitamin E yang sengat tinggi. Kandungan vitamin ini sangat berguna untuk membersihkan aliran darah serta mengurangi kelebihan panas pada badan. Sebenarnya, kelebihan panas pada badan inilah yang merupakan penyebab bau badan pada manusia. Selain itu, buah mangga juga dapat membantu memperlancar pencernaan. Masalah pencernaan juga merupakan salah satu pemicu penyebab bau badan.

Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Buah Kelengkeng

Bagian dari buah kelengkeng yang dapat dijadikan bahan penghilang bau badan adalah bijinya. Biji Kelengkeng yang ditumbuk dapat membantu menghilangkan bau badan. Caranya adalah dengan mencampur 15 gram biji kelengkeng dan 9 gram cabai hitam. Campur dan tumbuk kedua bahan tersebut hingga halus. Oleskan bahan biji kelengkeng dan cabai hitam tersebut disekitar sumber bau (umumnya pada ketiak). Bila anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai manfaat buah kelengkeng, anda dapat membaca artikel mengenai manfaat buah kelengkeng bagi kesehatan tubuh.

Demikianlah tips cara menghilangkan bau badan secara alami memanfaatkan tanaman buah. Semoga artikel ini dapat membuat anda paham mengenai penyebab bau badan dan cara menghilangkan bau badan tersebut dengan obat bau badan alami. Anda dapat membaca artikel lain mengenai manfaat buah jambu biji bagi kesehatan tubuh.

Pencarian Seputar Artikel Budidaya Tanaman

Artikel Terkait Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Dengan Buah


Tips Seputar Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Dengan Buah


Shares