January 2nd 2017 | Category: Tanaman Obat

Masker Wajah Dari Pisang Dan Madu Serta Lemon Untuk Atasi Komedo. Perawatan nabati saat ini menjadi salah satu tren kecantikan wanita disamping perawatan dengan susu kambing dan susu sapi. Ada banyak bahan nabati yang dipercaya dapat dijadikan alternatif perawatan kecantikan kulit bagi wanita.

Diantaranya adalah kombinasi dari pisang, madu dan lemon. Menurut pakar, kombinasi dari ketiga bahan ini yaitu pisang, madu dan lemon dapat digunakan untuk mengatasi masalah komedo. Bahkan masalah kulit wajah yang berminyak dan munculnya noda hitam di wajah serta flek dan penuaan dini dapat diatasi dengan masker wajah dari pisang, madu dan lemon secara rutin. Seperti apa cara membuat masker wajah dari pisang, madu dan lemon ini?

Baca juga artikel terkait Masker Wajah Dari Pisang Dan Madu Serta Lemon Untuk Atasi Komedo di: Dan kumpulan artikel lainnya mengenai Tanaman Obat, .

Cara Membuat Masker Wajah Dari Pisang, Madu Dan Lemon

Bahan – bahan yang Anda butuhkan dalam membuat masker yang satu ini memang sesuai dengan namanya yaitu bahan – bahan berupa pisang, madu dan juga jeruk lemon. Kalau tak ada jeruk lemon, sebagai gantinya jeruk nipis juga bisa Anda siapkan.

Setelah semua bahan Anda siapkan kemudian lakukan cara pembuatan masker kombinasi berikut ini, yaitu :

  • Bahan – bahan yang tadi Anda siapkan diantaranya ½ daging buah pisang yang sudah matang, 1 sendok teh madu dan 1 sendok teh air perasan jeruk lemon Anda haluskan.

  • Setelah daging buah pisangnya halus. Anda kemudian campurkan bersama 1 sendok teh madu dan 1 sendok teh air perasan jeruk lemon. Anda aduk sampai berbentuk pasta yang sangat kental dan kemudian Anda dinginkan sejenak di lemari pendingin kurang lebih sekitar 5 menit.

Setelah jadi, Anda langsung kenakan pada area wajah Anda. Balurkan secara tebal pada wajah dan merata. Kemudian diamkan 20 menit dan bilas dengan menggunakan air dingin. Anda bisa gunakan masker ini 1 atau 2 kali atau bahkan sampai 3 kali dalam seminggu.

Dikenakan di awal hari atau sebelum tidur juga bisa. Dengan menggunakan masker kombinasi antara pisang, madu dan lemon ini rasa nyaman pada wajah akan Anda rasakan. Dan dijamin produksi minyak berlebih akan berkurang. Kemudian kandungan vitamin dan mineral pada buah pisang dapat membuat kulit jadi halus. Sementara kandungan vitamin C pada jeruk dapat membuat wajah Anda terkesan lebih cerah.

Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Cara Membuat Masker Wajah Dari Pisang, Madu Dan Lemon menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba di rumah dan dapatkan hasil terbaiknya pada kulit Anda.

Pencarian Seputar Artikel Budidaya Tanaman

Artikel Terkait Masker Wajah Dari Pisang Dan Madu Serta Lemon Untuk Atasi Komedo


Tips Seputar Masker Wajah Dari Pisang Dan Madu Serta Lemon Untuk Atasi Komedo


Shares