December 31st 2016 | Category: Tanaman Hias Daun, Tanaman Obat

Treatment Kecantikan Rambut Dengan Lidah Buaya.  Selama ini kalau bicara soal treatment banyak orang yang akan langsung berpikir “wajah dan kulit tubuh butuh treatment”. Ya, memang kebanyakan orang memberikan treatment yang sempurna pada kulit dan wajah.

Memang ini adalah langkah yang sangat tepat untuk mendapatkan kulit wajah dan tubuh yang cantik sempurna. Akan tetapi Anda juga harus tahu bahwa didalam tubuh kita tak hanya wajah dan tubuh saja yang butuh treatment karena rambut juga butuh treatment agar bisa senantiasa tampil menawan, sehat dan cantik sepanjang masa. Salah satu bahan yang akan sangat cocok dijadikan untuk treatment rambut adalah lidah buaya. Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan bahan yang satu ini. Lalu bisa disulap menjadi apa sajakah lidah buaya untuk treatment rambut wanita? Anda bisa simak dan cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Baca juga artikel terkait Treatment Kecantikan Rambut Dengan Lidah Buaya di: Dan kumpulan artikel lainnya mengenai Tanaman Hias Daun, Tanaman Obat.

Treatment Kecantikan Rambut Dengan Lidah Buaya

Lidah buaya sebagai pre shampoo

Bagi Anda yang mengalami masalah rambut yang berketombe dan berminyak, Anda bisa kembalikan kilau rambut Anda dan membebaskan rambut Anda dari masalah tersebut dengan Anda manfaatkan tanaman lidah buaya. Anda bisa gunakan sebelum keramas. Enzim alami yang ada didalam lidah buaya ini nantinya memang dapat membantu dalam menyingkirkan sel kulit mati, jamur, ketombe secara berlebihan. Anda bisa gunakan gel lidah buaya sebagai pre shampo untuk kulit rambut Anda. Gunakan 10 menit dan lanjutkan Anda keramas dengan menggunakan shampo.

Lidah buaya sebagai masker

Tak hanya dapat digunakan sebagai bahan pre shampo karena lidah buaya juga dapat Anda gunakan sebagai sebuah masker. Dengan menggunakan masker lidah buaya nantinya batang rambut Anda akan kuat dan membuat rambut Anda tidak akan mudah rontok sehingga rambut yang lebat tanpa masalah rontok akan Anda dapatkan. Caranya Anda jadikan masker 3 kali dalam seminggu dengan cara Anda oleskan merata pada rambut. Anda diamkan 10 menit dan krekep rambut dengan alat pelindung rambut dari plastik kemudian setelah 10 menit baru Anda bilas dengan air hangat dan bilas dengan shampo.

Lidah buaya sebagai leave in conditioner

Manfaat lain dari lidah buaya dapat Anda jadikan sebagai leave in conditioner. Anda bisa campurkan lidah buaya dengan air kemudian Anda buat encer. Tuangkan cairan ini pada botol dan kocok untuk meratakan. Anda bisa tambahkan minyak esensial dan kemudian semprotkan pada rambut sebagai pelembut dan pelembab rambut sebelum Anda bilas kembali bersama shampo karena fungsinya adalah sebagai conditioner untuk rambut Anda.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Treatment Kecantikan Rambut Dengan Lidah Buaya. Selamat mencoba dan dapatkan manfaatnya.

Pencarian Seputar Artikel Budidaya Tanaman

Artikel Terkait Treatment Kecantikan Rambut Dengan Lidah Buaya


Tips Seputar Treatment Kecantikan Rambut Dengan Lidah Buaya


Shares