Harga TanamanTanaman Hias

Harga Tanaman Hias Pink Climbing Rose Terbaru 2019

TANAMANCANTIK.COM – Harga Tanaman Hias Pink Climbing Rose Terbaru 2019 Bagi anda semua yang ingin memelihara sebuah tanaman hias bernama Pink climbing Rose yang mempunyai nama terkenal yaitu bunga mawar rambat pink ternyata untuk harga jualnya sendiri di bulan Juli 2019 tidak mengalami kenaikan dan bisa anda dapatkan di berbagai toko bunga baik online maupun offline. Salah satu tanaman hias ini memang sangat disukai dikarenakan mempunyai bunga yang banyak, dan juga bunga dari tanaman pink climbing Rose menjadi salah satu tanaman yang bisa membuat suasana rumah anda berbeda.

Harga tanaman hias pink climbing Rose atau tanaman hias mawar rambat pink di tahun 2019 ini tidak mengalami kenaikan dimana di beberapa toko online sudah dijual baik bibit ataupun jadian untuk tanaman tersebut. Tanaman mawar rambat berwarna pink ini banyak ditanam di Indonesia dan mempunyai tekstur tumbuh dengan tegak dan bisa merambat sehingga terbilang tanaman unik dan bisa menghasilkan banyak sekali bunga mawar pink yang lembut dan indah.

Mengenal tanaman pink climbing Rose

Tanaman pink climbing Rose merupakan salah satu jenis tanaman mawar rambat yang sangat unik dan patut Anda coba untuk ditanam didepan rumah dikarenakan mempunyai bunga yang sangat banyak dan juga merambat dengan sangat baik.

Bunga mawar rambat pink ini biasanya akan berbunga di saat sudah mencapai ukuran 200 sampai 300 cm dimana tanaman ini pun bisa merambat di pergola ataupun dibuat pintu gerbang bunga yang mempunyai fungsi bisa mempercantik kebun atau bangunan rumah anda.

Pink Climbing Rose Igpgrquixotic
Pink Climbing Rose Igpgrquixotic

Tanaman hias climbing Rose mempunyai nama ilmiah yaitu Rosa SP yang banyak sekali disukai oleh masyarakat para pecinta bunga di tanah air.

Tips perawatan mawar pink climbing Rose

Di bawah ini kami sertakan beberapa tips untuk merawat bunga mawar pink climbing Rose yang bisa anda lakukan.

  • Bunga tanaman hias ini bisa tumbuh baik di dataran rendah sampai dataran tinggi artinya bisa ditanam di berbagai tempat
  • Mawar pink climbing Rose memerlukan sinar matahari yang penuh untuk sepanjang hari
  • Anda bisa melakukan penyiraman sehari sekali
  • Silakan menggunakan humus atau tanah biasa sebagai media tanam.

Harga tanaman hias pink climbing Rose

Dari berbagai sumber baik dari toko offline maupun toko online yang menjual bibit bunga atau jadian, harga jual mawar rambat pink tersebut dijual Kisaran Rp 35.000

Itulah penjelasan kami tentang harga tanaman hias pink climbing Rose terbaru 2019 semoga artikel yang kami tulis pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk anda para pecinta bunga di tanah air. Tetaplah berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi seputar tanaman cantik dan tanaman hias.

Tanaman Cantik

Portal Berita dan Informasi mengenai seluruh tanaman cantik, bibit unggul, cara budidaya, dan harga terbaru tanaman hias di Indonesia.

Related Articles

Back to top button