TANAMANCANTIK.COM – Harga Bunga Hias Anthurium Medium Putih 2019 Bagi anda semua yang ingin mencoba menanam anthurium medium putih yaitu salah satu bunga dan tanaman hias yang saat ini banyak disukai oleh masyarakat di berbagai daerah di Indonesia, maka dipastikan untuk harganya sendiri terbilang lumayan harus mengecek dompet anda dimana tanaman hias yang termasuk keluarga Atrium SP menjadi salah satu bunga hias yang sangat nyentrik dan Dapat anda temukan di berbagai daerah yang ada di Indonesia.

Anthurium medium putih adalah jenis tanaman anthurium yang sudah lama sangat dikenal oleh masyarakat yang ada di Indonesia dan sampai saat ini masih menjadi primadona, sehingga tidak salah apabila di beberapa Perumahan baik di perkotaan maupun pedesaan, anda bisa melihat bunga tersebut berada di depan halaman rumah.

Bunga hias Anthurium medium putih mempunyai warna khas yaitu putih dan spadix atau tongkol. Bunga ini pun biasanya untuk warna tongkolnya yaitu berwarna putih kekuningan dan mempunyai daun yang tersusun sangat rapi dan Hal inilah yang menjadi ciri khas keunikan bunga hias.

Selanjutnya warna daun tersusun rapi berwarna hijau tua dan mirip dengan bentuk hati yang dilapisi lilin, sehingga Hal inilah yang menjadi daya pikat bagi para pecinta bunga hias untuk menanam anthurium medium putih.

Medium putih biasanya tumbuh sampai 50 cm dan cocok ditanam di halaman rumah ataupun ditanam di pot yang mempunyai ukuran 25 cm lebih. Selanjutnya bunga ini pun menjadi bunga hias yang sangat rajin berbunga sehingga banyak dijadikan sebagai hiasan bunga indoor atau di luar ruangan.

Anthurium medium putih adalah salah satu bunga hias yang sangat mudah dalam perawatan dan bunga ini pun sangat menyukai lokasi yang teduh dan sangat cocok dibudidayakan di lokasi dataran rendah sampai dataran tinggi yang mempunyai intensitas cahaya matahari sedang atau tidak berlebihan.

Harga anthurium medium putih

Untuk anda semua yang ingin membeli tanaman dan bunga, maka di lokasi tempat penjualan bunga hias ataupun di beberapa toko online, bunga anthurium medium putih dijual dengan harga Kisaran Rp149.000.

Spesifikasi anthurium medium putih

Untuk lebih mengetahui terkait bunga hias ini, anda bisa melihat spesifikasinya berikut ini.

Nama Lengkap: Anthurium medium putih
Sebutan Ilmiah: Anthurium sp.
Asal pembibitan: Pisah rumpun
Intensitas cahaya matahari: Di bawah naungan
Interval penyiraman: 2 hari sekali

Gambar bunga hias Anthurium medium putih

Di bawah ini Anda bisa melihat penampakan bunga hias Anthurium medium putih yang kami ambil dari berbagai sumber di Instagram.

Anthurium Medium Putih IG 1
Anthurium Medium Putih IG 2
Anthurium Medium Putih IG 3
Anthurium Medium Putih IG 4

Itulah penjelasan kami tentang harga salah satu bunga hias yang sangat unik bernama anthurium medium putih, dimana tanaman hias ini sangat cocok ditanam di luar ruangan yang bisa memberikan kesan terbaik untuk rumah anda. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua para pecinta tanaman dan bunga hias di tanah air.